Makin Kaya, Nagita Slavina Tambah Usaha Klinik Gigi di Rumah Mama Rieta Amalia

JAKARTA - Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin menggurita. Dengan brand Rans Entertaiment, segala macam usaha mereka buka. Namun, tampaknya Nagita tak mau berhenti.

Belum lama ini, Nagita Slavina membuka CS Dental Aesthetic Clinic di kediaman milik sang bunda, Rieta Amilia. Bekerja sama dengan dr Feni Nugraha, MARS, MGz, SpGK dan drg Cindy Calista, rumah mewah itu disulap menjadi one stop dental clinic super lengkap di daerah Kemang, Jakarta Selatan, ditemui Senin, 6 Maret.

Mertua Raffi Ahmad tak mau tanggung-tanggung, untuk menghadirkan kenyamanan pasien, interior dari klinik tersebut dibuat layaknya kafe dengan gaya vintage.

"Siapa pun yang datang untuk berkonsultasi bisa merasa nyaman dan tidak lagi berasa horor layaknya klinik gigi namun berasa seperti sedang berada di cafe dengan bangunan yang disulap bergaya vintage yang mempertahankan kekuatan desain bangunan era 70-an," harap Mama Rieta.

Selain itu, klinik gigi ini juga dilengkapi dengan fasilitas in house dental lab yang mana terdiri dari team dental technician yang mampu membuat crown, veneer, bridge, implant dll dengan mengusung tema bespoke smile. Mesin mesin canggih pembuat porcelain ini menjadikan proses transformasi senyum menjadi lebih cepat tertangani.

Sama dengan Nagita, Rieta Amilia memang terkenal sudah memulai usaha sejak Nagita Slavina dan Caca Tengker kecil. Salah satu usahanya yang paling sukses dan terkenal adalah rumah produksi Frame Ritz yang memproduksi film televisi.

Tidak hanya itu, nenek dari Rafathar, Rayyanza, Ansara dan Aruni ini pun memiliki berbagai usaha di bidang kuliner, properti, dan lainnya. "Buat anak-anak seperti Rafathar, di sini ada pula kids corner dan ruang pemeriksaan akan supaya anak-anakpun betah berlama-lama di CS Dental," pungkasnya.