Banyak Fitnah Usai Gugat Cerai Indra Bekti, Aldilla Jelita Siap Ambil Langkah Tegas

JAKARTA - Aldilla Jelita, istri Indra Bekti menjadi bulan-bulanan warganet setelah memutuskan untuk menggugat cerai suaminya di tengah kondisinya yang baru beranjak membaik setelah mengalami pendarahan otak pada akhir tahun lalu.

Dhila, panggilan akrab Aldilla Jelita mengaku sedih dengan banyaknya cercaan yang datang bertubi-tubi padanya. Namun ia memilih berserah kepada Yang Maha Kuasa dan memilih tetap pada keputusannya.

“Balikin sama Tuhan aja. Kalau sedih ya sedih, kok pada sok tahu banget, tapinya ya udah jalanin aja semuanya, hadapin, udah jadi keputusan, ya jalanin semua. Bismillah aja semoga semuanya baik-baik ke depan,” kata Aldilla Jelita di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa, 7 Maret 2023.

Ia mengatakan bahwa apa yang dituduhkan sejauh ini kepadanya tidaklah benar. Lebih lanjut, Dhila mengatakan jika hubungannya dengan suami, begitu juga anak-anak dan ayahnya masih dalam keadaan yang baik.

“Kan sekarang juga sudah lihat kan, aku sama Mas Indra baik-baik aja, kita ada komunikasi. Terus sama anak-anak juga dari awal gak ada yang kayak gak boleh ketemu, pasti ada, bisa ketemu,” tutur Dhila.

Pengacara Milano Lubis pun mengatakan jika ia siap mendampingi Dhila jika ada pihak-pihak yang dianggap sudah di luar batas dengan menebarkan fitnah dan dengan sengaja menggiring opini yang tidak benar.

“Tunggu aja lah, kita lagi cek dulu. Tapi yang barbar aja, kalau yang standar karena gak tahu sih biasa aja lah, tapi kalau sudah menggiring (kita laporkan). Nanti saya konsuktasikan ke Bekti juga, bukan ke Dhila doang. Karena memang kemarin Bekti bilang kalau yang sudah terlalu ya silahkan,” ujar Milano Lubis.

Sang pengacara menghimbau untuk pihak-pihak yang sejauh ini sudah membuat fitnah dan menggiring opino untuk berhenti. Ia menilai hal tersebut bisa berdampak buruk pada kedua anak Bekti dan Dhila, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor.

“Apapun yang kalian sampaikan, kalau yang buruk, itu dampaknya ada ke orang lain, yaitu anak-anak. Buakn mereka berdua (Bekti dan Dhila). Kalau mereka berdua mungkin lebih kuat, tapi anak-anak nanti ke depannya seperti apa. Coba dipikirkan itu lah,” pungkasnya.