Duka Indra Q Saat Sang Paman, Gitaris Band Era '60-an Quarta Nada, Meninggal Dunia

JAKARTA - Kibordis band BIP, Indra Qadarsih berduka. Pamannya, Yamang Sardjan, gitaris band lawas era 60-an meninggal dunia pada Jumat kemarin.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'un. Sugeng tindak pakdhe Yamang Sardjan ❤🙏 Al fatihah," tulis pria yang akrab disapa Indra Q di Instagram.

Yamang mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat sekitar pukul 05.50 pagi di rumahnya di Pamulang Tangerang Selatan. Dia berusia 80 tahun.

Kabar kepergian Yamang kali pertama diumumkan oleh pemerhati musik Indonesia Stanley Tulung di media sosial. Ia mengunggah ulang pesan berantai dari pihak keluarga.

"Innaalillahi wa innaailaihi rojiun. Telah berpulang ayahanda, Yangkung kami tercinta , Bp. H. Surachman bin H. M. Sardjan di usia 80 tahun sekitar pukul 05.50 wib pagi ini di rumah Pamulang Permai AX20 no. 1, Tangsel," kabar duka itu mengawali.

"Pemakaman insyaallah akan dilaksanakan ba'da sholat Jumat di Masjid Annur Pamulang di pemakaman Giritama Tonjong, Leli 58. Mohon dimaafkan atas segala kesalahan beliau. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," lanjut kabar tersebut.

Yamang merupakan gitaris dari grup musik Quarta Nada yang aktif pada pertengahan era '60an.

Selain itu, Yamang juga kakak dari Totok Sardjan (suami Henny Purwonegoro - mertua Once Mekel), Titi Qadarsih (ibu dari kibordis BIP Indra Q), Sally Sardjan, dan Noengki Sardjan.