Simak Harga Tiket dan Syarat Masuk ke Venue IIMS 2023

JAKARTA - Pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 secara resmi telah dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Kamis, 16 Februari kemarin.

Nantinya, pameran IIMS 2023 tersebut akan berlangsung hingga Minggu, 26 Februari. IIMS tahun ini mengusung tagline BOOST "Bringing Opportunity for Otomotive Society Together".

Dengan tagline tersebut, pihak penyelenggara ingin mengajak seluruh pelaku industri otomotif untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Selain itu, IIMS 2023 juga diharapkan bisa menjadi peluang besar bagi seluruh insan otomotif untuk mengembangkan ide kreatif yang bersanding dengan bisnisnya.

Bagi Anda yang ingin datang ke IIMS 2023, simak syarat dan harga tiket masuknya terlebih dahulu.

Pengunjung yang ingin datang dan menyaksikan pameran otomotif nasional IIMS 2023, bisa langsung melakukan pemesanan dan pembelian tiket melalui Dyandratiket.com.

Untuk harga tiket IIMS 2023 mengalami sedikit perbedaan dari penyelenggaraan IIMS tahun sebelumnya.

Pada hari biasa (Senin-Kamis) akan dimulai pukul 11.00-21.00 WIB, dengan harga tiket masuk sebesar Rp50.000 per orang.

Sedangkan, untuk akhir pekan (Jumat-Minggu) dimulai pada pukul 10.00-21.00 WIB, harga tiket masuk sebesar Rp85.000 per orang.

Setelah memiliki tiket masuk, Anda diminta untuk memperhatikan sejumah syarat dan ketentuan yang berlaku.

1. Tiket elektronik ini bersifat pribadi dan rahasia, terdapat data yang Anda isi pada formulir pendaftaran. Kode QR & REF (kode referensi) yang tertera di tiket elektronik ini adalah rahasia. Pemilik tiket akan bertanggung jawab atas kerahasiaan kode ini.

2. Tiket ini hanya berlaku untuk pameran IIMS 2023 dan tidak berlaku untuk memasuki area Infinite Live.

3. Tiket ini berlaku sebagai tiket masuk IIMS 2023 pada hari pertunjukan umum dan hanya tersedia untuk sekali pakai.

4. Penyelenggara yang berhak melarang pemegang tiket elektronik ini memasuki venue, jika penyelenggara mendapat tanda tiket elektronik sudah digunakan.

5. Pemegang tiket ini tidak berhak mengambil tindakan hukum umum dan menuntut penjual dalam hal pembatalan pameran karena alasan apapun yang mungkin terjadi.

6. Bagi yang terbukti melakukan penggandaan/penjualan kembali tiket elektronik ini akan ditindak secara hukum oleh penyelenggara.

7. Memiliki tiket elektronik atau pengunjung diperbolehkan masuk ke area pameran dengan telah mendapatkan vaksin Covid-19 dosis minimal ketiga, serta mengamati aplikasi PeduliLindungi.

8. Pemengang tiket elektronik atau pengunjung diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, seperti mengenakan masker, mencuci tangan dengan air atau pembersih tangan lainnya, dan melakukan pengecekan suhu tubuh maksimal 37,3 derajat celsius sebelum masuk ke area pameran.

9. Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar, senjata tajam, bahan luar ruang yang memicu/berunsur SARA, hewan, dan obat-obatan terlarang ke dalam area pameran.

10. Tiket tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

Sekadar informasi, IIMS 2023 digelar oleh Dyandra Promosindo dengan menghadirkan 45 brand otomotif.

Adapun brand roda empat yang turut hadir, Astra Daihatsu, BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Mitsubishi, MG, Subaru, Suzuki, Toyota dan Wuling hingga Indomobil Group yang menghadirkan lima brand, yakni Audi, Citroen, KIA, Nissan, dan Volkswagen (VW).

Selanjutnya, brand roda dua yang hadir, di antaranya yaitu Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Italjet, KTM, Niu, Royal Alloy, Royal Enfield dan Yamaha. Sedangkan, brand kendaraan listrik roda dua diikuti oleh Gelis, Ion Mobility, Rakata, Selis dan Smartby.