Stevan Pasaribu Melanjutkan Kesukesannya Lewat Cinta Tlah Terlambat

JAKARTA - Stevan Pasaribu, solois berdarah Sumatra Utara ini melontarkan single terbaru bertajuk Cinta Tlah Terlambat di bawah naungan Musica Studios pada 8 Februari lalu.

Mengawali karier bermusiknya sebagai wedding singer, sampai pada akhirnya ia meraih kesuksesan awal sejak tampil dalam program acara I Can See Your Voice Indonesia 2018

Namun, ternyata, ia tidak cepat puas dengan pencapaiannya. Setelah sebelumnya juga sukses dengan lagu Belum Siap Kehilangan, kali ini lewat Cinta Tlah Terlambat ia melanjutkan perjalanan bermusiknya. 

Kehadiran single Cinta Tlah Terlambat ini diketahui melalui akun Instagram pribadinya.

"Cukup sekolah aja yang terlambat, cinta kamu jangan..," tulis solois yang sempat mengenyam bangku pendidikan di Institut Kesenian Jakarta ini.

Sejak 2018, Stevan Pasaribu sudah merilis sembilan single. Di antaranya adalah Hatiku Hatimu (2018), Belum Siap Kehilangan (2020), Lebih Dari Segalanya (2020), Khayal (2021), Hatiku di Kakimu (2021), Ternyata Hanya Kamu (2022), Belum Siap Kehilangan Featuring Felix Irwan (2022), Tak Pernah Cukup (2022), dan yang terbaru yaitu Cinta Tlah Terlambat.

Di antara semua single tersebut, Stevan Pasaribu memperoleh dua nominasi Anugerah Musik Indonesia 2021. Pertama melalui lagu Lebih dari Segalanya untuk Artis Solo Pria Pop Terbaik, lalu lewat lagu Lebih Dari Segalanya (feat Echa Soemantri) Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Nasrani Terbaik.