Graham Bonnet Rekam 6 Lagu Baru dengan Jeff Loomis, Alcatrazz Bakal 'Dihidupkan'?
Graham Bonnet (Instagram @grahambonnetofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi rock legendaris Graham Bonnet mengonfirmasi dirinya berkolaborasi dengan gitaris Arch Enemy, Jeff Loomis dalam sebuah album baru.

Menjelaskan bahwa album penuh ini akan "benar-benar terpisah" dari apa yang dia lakukan dengan Graham Bonnet Band, Graham mengungkapkan, sejauh ini dia dan Jeff telah menulis enam lagu.

"Kami akan membuat lagu demo agar kami dapat memainkannya untuk seseorang. Anda tahu, hal yang biasa: 'Bagaimana menurutmu?'"

kata vokalis berusia 75 tahun itu kepada Mike Nelson Show.

"Jeff adalah pemain gitar yang hebat dan saya sangat bangga bekerja dengannya," puji Bonnet.

Sedikit mundur ke belakang, pada Juni 2021, diumumkan bahwa Loomis akan bergabung dengan Alcatrazz versi Bonnet. Saat ini tidak jelas apakah materi yang sedang dikerjakan oleh kedua musisi tersebut akan dirilis dengan nama tersebut.

Bonnet sebelumnya mendeskripsikan Loomis sebagai "musisi dahsyat, penulis brilian, dan pria hebat. Keahliannya tak tertandingi dan saya senang dengan prospek untuk menciptakan kembali keajaiban di masa-masa awal Alcatrazz tetapi dengan sound modern dan lebih berat." kata Bonnet.

"Ketika saya pertama kali mendengar permainan Jeff, saya tercengang dengan tekniknya ditambah dengan soul-nya yang luar biasa dan melodi yang luar biasa."