Bagikan:

JAKARTA - Dua penyanyi muda bersuara merdu, Stevan Pasaribu dan Hanin Dhiya menyajikan duet memikat dalam single kolaborasi, "Selalu Untuk Selamanya". Lagu ini merupakan remake dari tembang lawas yang pernah dipopulerkan Fatur.

Kolaborasi ini bukan sekadar penghormatan pada karya legendaris, tetapi juga upaya untuk memperkenalkan lagu tersebut kepada generasi milenial dan Gen Z. Kedua label terkait, Warner Music Indonesia dan Musica Studio's pun menyatukan visi untuk project spesial ini.

Dalam acara peluncuran single ini di kawasan Jakarta Pusat, Rabu 23 Oktober, Hanin menyampaikan keinginannya mengangkat lagu lawas untuk diperkenalkan pada generasi yang lebih muda. 

"Karena cerita tentang keraguan dan pertanyaan tentang cinta akan relevan bagi banyak orang. Jadi generasi yang dulu kenal lagu ini, dan yang muda sama-sama bisa relate dengan lagu ini," ujar Hanin. 

Stevan dan Hanin masing-masing memiliki pandangan unik tentang lagu ini. Stevan menggambarkan tema lagu sebagai refleksi dari keraguan yang muncul dalam hubungan romantis, di mana kedua belah pihak tidak sepenuhnya yakin akan perasaan mereka. "Mereka memiliki banyak kisah bersama, tetapi hal itu tidak menjamin mereka bisa memastikan hati mereka masing-masing," jelas Stevan.

Hanin punya kesan tersendiri dengan lagu ini, yang meski bertema galau, ada nuansa manis yang terselip, terutama di bagian bridge yang menunjukkan keyakinan terhadap pasangan. "Ada dua orang yang sudah menjalin hubungan lama, namun ada keraguan, tetapi salah satu tetap meyakinkan pasangannya bahwa mereka bisa bertahan bersama," sahut Hanin.

Perwakilan dari kedua label juga memiliki visi serupa, untuk kembali memperkenalkan karya-karya era dulu yang everlasting. Mereka puas dengan hasil kerja keras Hanin dan Stevan yang menuangkan banyak ide dan pemilihan orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Lagu ini bisa kalian dengarkan di seluruh platform musik digital Spotify, Apple Music, Langit Musik dan Youtube Music. Untuk Music Video dapat disaksikan di channel Youtube Musica Studio’s.