Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi muda Hanin Dhiya terus produktif dalam merilis lagu. Kali ini, ia berduet dengan penyanyi asal Malaysia, Aizat Amdan dalam lagu Ku Mau. Lagu ini dirilis pada 26 Juni lalu secara digital.

Kolaborasi ini mempertemukan dua alumni ajang pencarian bakat dari negara masing-masing. Aizat Amdan dan Hanin Dhiya memiliki vokal yang pop sehingga perpaduan keduanya sangat cocok.

Lagu Ku Mau menceritakan ungkapan cinta seseorang kepada pasangannya. Mereka tengah menjalani hubungan jarak jauh atau dikenal sebagai LDR (Long Distance Relationship). Berbeda negara, sang pria ingin menunjukkan kesungguhan sang kekasih dengan menghampiri pasangannya.

Lirik Ku Mau ditulis oleh Aizat Amdan dibantu dengan Anas Amdan, Melanie Wehbe, dan Elias Naslin. Lirik yang sederhana dengan mudah diingat oleh penggemar. Ku Mau juga memilih nada beat ringan yang terkesan pop sekali.

“Saya sangat gembira apabila Hanin Dhiya sudi menjadi teman duet justru menaikkan lagi taraf lagu ini dengan vokal beliau yang merdu,” ungkap Aizat melalui siaran pers yang VOI terima. Ia juga merasa chemistrynya dengan Hanin Dhiya bisa terasa melalui duet Ku Mau.

Hanin Dhiya, sang kolaborator, menceritakan pengalamannya bertemu dengan Aizat dan lagu Ku Mau. Ia sudah mendengar versi demo yang saat itu masih berbahasa Inggris.

“Aku nggak nyangka kalau bakalan diadaptasi ke bahasa (Indonesia), kemudian dijadikan single duet untuk kak Aizat dan aku.” kata Hanin Dhiya.

Ini bukan yang pertama keduanya berkolaborasi, karena sebelumnya mereka pernah melakukan cover menyanyikan lagu Kasih Putih dan Dengarkanlah milik Glenn Fredly. Video cover itu bisa ditonton melalui kanal YouTube mereka masing-masing.

Dirilis melalui Warner Music Malaysia, lagu Ku Mau bisa didengarkan saat kalian tengah dilanda asmara. Lagu Ku Mau sudah bisa didengarkan secara digital.