Hanin Dhiya Luncurkan Album <i>Jangan Sampai Pasrah</i>, Ajak Sabyan Jadi Kolaborator
Hanin Dhiya (Warner Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Hanin Dhiya merilis album kedua bertajuk Jangan Sampai Pasrah pada Senin, 1 Maret.

Dirilis di bawah naungan Warner Music Indonesia, Hanin Dhiya menghadirkan 10 lagu yang beberapa di antaranya sudah dirilis sebagai single. Dengan suara popnya, Hanin Dhiya menjajaki lagu bertema balada cinta yang menjadi tahapan dewasanya dalam bermusik.

“Aku sangat berharap fans-fans aku suka dengan kedua lagu ini, karena ini adalah lagu-lagu yang aku harap bisa menunjukkan perkembangan dan pendewasaan bermusik aku. Aku bersyukur dengan kesempatan yang didapatkan untuk mengerjakan produksi dari lagu-lagu ini,” kata Hanin Dhiya dilansir dari rilis pers yang VOI terima.

Sesuai judulnya, Jangan Sampai Pasrah merupakan harapan sekaligus pesan semangat Hanin Dhiya untuk masyarakat agar dapat bertahan di tengah pandemi. Hanin mengajak Sabyan untuk menjadi kolaborator dalam lagu ini dan video musiknya sudah dirilis pekan lalu.

Selain itu, Hanin Dhiya juga berkolaborasi dengan Aldy Maldini untuk lagu berjudul Benar Cinta.

Tidak hanya trek Indonesia, Hanin Dhiya juga menghadirkan dua trek berbahasa Inggris berjudul Don’t Wait For Me dan Klandestin. Dua trek ini dikerjakan bersama produser dari Swedia, sehingga warna kedua lagu ini jauh berbeda dari trek album lainnya.

Album Jangan Sampai Pasrah dari Hanin Dhiya bisa didengarkan secara fisik dan digital.