Lagu Hype Boy dari NewJeans Raih 200 Juta Streaming di Spotify
JAKARTA - Salah satu single debut grup K-Pop wanita pendatang baru NewJeans berjudul Hype Boy berhasil mengumpulkan 200 juta streaming di platform Spotify.
"Lagu tersebut telah mencapai 210.116.556 streaming di platform streaming musik terbesar di dunia per Jumat, 186 hari setelah dirilis pada Agustus," kata ADOR, agensi yang menaungi NewJeans, dikutip Antara, Senin.
Agensi menambahkan, dua single debut NewJeans lainnya yakni Attention dan Ditto, masing-masing juga telah mengumpulkan 100 juta streaming di Spotify.
Baca juga:
- Ma Dong Seok, Kim Tae Ri, dan Nam Joo Hyuk Jadi Aktor dengan Perilaku Buruk Tahun Ini
- Usai Melayat ke Makam Mak Nyak Aminah Cendrakasih, Rano Karno Tengok Makam Benyamin Sueb
- Rian Johnson Senang Bentuk Ensembel Aktor di Glass Onion: A Knives Out Mystery
- Imbas Prank KDRT, Paula Verhoeven Sempat Takut Bertemu Orang
Selain di Spotify, ketiga lagu tersebut juga meledak di grafik bulanan Melon, layanan streaming musik terbesar di Korea Selatan.
Menurut grafik yang dirilis pada Rabu (1/2), Ditto memulai debutnya di posisi pertama, diikuti oleh OMG dan Hype Boy.
Di Billboard Hot 100, "OMG" berhasil menduduki peringkat ke-79 sedangkan Ditto menduduki peringkat 89. Pencapaian tersebut menjadikan NewJeans sebagai artis K-Pop ketiga yang memiliki dua lagu di tangga lagu tersebut pada waktu yang sama.