Tumbuh Pesat, LEMON Influencer Platform Kini Sudah Menggaet 2.900 Brand
JAKARTA - LEMON, platform dan layanan penghubung antara pelaku bisnis dan influencer mengalami peningkatan cukup pesat dengan bergabungnya 2.900+ brand ke dalam platform.
Pencapaian ini merupakan langkah besar bagi LEMON Influencer Platform dalam misinya untuk memastikan influencer dapat lebih mudah diakses dan bermanfaat bagi bermacam brand.
“Kami mengerti bagaimana meningkatnya influencer dan media sosial sebagai saluran pemasaran saat ini, sehingga membuat platform bagi berbagai bisnis dengan ukuran apapun, dalam menghubungkan mereka dengan influencer untuk mengelola aspek penting dari awareness level dalam pemasaran,” ujar Yosua Omimaru, CEO of PT C Channel Indonesia dalam sebuah pernyataan.
Berita ini muncul setelah beberapa inisiatif perusahaan baru-baru ini dalam meluncurkan sistem pencarian dan pemfilteran influencer lanjutan.
Baca juga:
- Meta Gugat Perusahaan Mata-mata Medsos yang Keruk 600.000 Data Pengguna Facebook dan Instagram
- L-Charge Terus Merambah Sistem Pengisian Daya Listrik Mobile di Inggris
- Italvolt Dapatkan Lisensi dari StoreDot untuk Pembuatan Baterai Mobil Pengisian Cepat
- Cara Mencari Lokasi Rumah Subsidi Online, Pake Tiga Cara Ini
Salah satunya adalah jika brand ingin memperluas jangkauan produk Anda ke audiens yang berbeda di setiap batch campaign, sekarang brand dapat memfilter influencer berdasarkan partisipasi mereka dalam campaign sebelumnya.
“Dengan begitu, kami percaya bahwa platform ini dapat memudahkan klien dan merupakan solusi sempurna untuk masalah pemasaran mereka.” lanjut Yosua.
Jika Anda masih asing dengan LEMON, LEMON adalah Influencer Platform yang diluncurkan oleh PT C CHANNEL Media Indonesia.
Dengan platform ini Anda dapat menghubungkan brand dan influencer dalam satu tempat. Saat ini LEMON Influencer Platform membantu bisnis dengan skala kecil hingga skala besar dengan influencer baik itu blogger hingga creator dari Youtube, Instagram, dan Tiktok.