Tersentuh dengan Kisah Viral Tiko yang Rawat Ibunya 12 Tahun, Nathalie Holscher Bertandang ke Klender

JAKARTA - Nathalie Holscher mengunjungi rumah viral yang dihuni seorang pemuda bernama Tiko dan ibunya, Eny yang terletak di kawasan Klender, Jakarta Timur.

Mantan istri komedian Sule itu mengaku tersentuh ketika mengetahui kisah Tiko dan ibunya, sehingga memutuskan untuk datang dan bertemu secara langsung.

Seperti telah diketahui sebelumnya, kisah Tiko yang mengurus ibunya yang depresi di dalam rumah mewah terbengkalai menjadi viral setelah banyak warganet melihat unggahan video yang memperlihatkan Tiko dan Bu Eny.

“Ya senang banget aku udah nyampe di rumahnya Bu Eny. Sebagai netizen juga sebagai ibu, di momen hari ibu itu yang membuat aku tersentuh melihat Tiko,” kata Nathalie Holscher kepada awak media usai berkunjung ke rumah Tiko pada Minggu, 8 Januari.

Nathalie mengaku mengikuti pemberitaan Tiko sejak awal viral di media sosial. Ia mengungkap kekagumannya kepada Tiko, yang dengan segala keterbatasan tetap setiap mengurus ibunya yang sakit.

“Aku ngikutin dari awal yang rumahnya itu masih benar-benar kotor. Karena aku seorang ibu juga, jadi melihat Tiko itu (kagum) masyaallah. Karena gak semua anak seperti itu, 12 tahun mau jaga ibunya,” tuturnya.

Artis 30 tahun itu melihat bbetapa besarnya peran para kreator konten digital. Berkat mereka, semakin banyak pihak yang peduli dan ikut membantu Tiko dan ibunya.

Terkait dengan pengakuan seseorang yang mengungkap sisi buruk keluarga Tiko, Nathalie nampak tak memperdulikan pemberitaan tersebut.

“Kalau masalah-masalah itu aku gak mau ikut campur, karena aku juga punya masa lalu dan masa lalu tetap masa lalu. Jadi aku tetap melihat sisi baik dari Tiko dan Bu Eny,” pungkasnya.