Mandi Hujan, Bocah 2 Tahun Tewas Terseret Arus Saat Ambil Mainan di Got

JAKARTA – MDR, bocah usia dua tahun meninggal dunia usai terseret arus saluran air dekat rumahnya di Jalan Subur Uning, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat 9 Desember. Pada saat kejadian, wilayah sekitar sedang hujan. Diketahui, MDR bersama teman-temannya sedang mandi hujan.

Kanit Reskrim Setiabudi AKP Suparmin saat dikonfirmasi mengatakan, MDR meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas Menteng Atas.

“Meninggal diperjalanan, karena pas sampai puskesmas begitu dicek sama dokter sudah meninggal.” kata Suparmin.

Ia juga menjelaskan, saat itu MDR bersama teman-temannya sedang bermain di tengah hujan dekat got saluran air. Kemudian, lanjut Suparmin, mainannya jatuh ke dalam got.

“Iya. Jadi main-main tadi, anak kecil main sama kakaknya. Terus mainannya jatuh, mungkin dia coba ngambil. Air di got kan lagi kenceng tuh, kecemplung, kepleset dia.” terangnya.

Menurut pemeriksaan petugas di lokasi kejadian, saluran air atau got ditutup. Dan korban yang terbawa arus air, kesulitan naik ke atas.

“Kepleset, hanyut, mau naik lagi gak bisa kan. Ke bawahnya kan ditutup itu, got yang ditutup itu loh. Makanya pas itu kakaknya pulang, lapor mamanya terus dicari. Dibukainlah tutup got baru ketemu.” pungkasnya.