Di depan Keluarga Erina Gudono, Gibran Sebut Kaesang Pangarep Slengean Tapi Bertanggung Jawab

JAKARTA - Keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama dengan mempelai pria, Kaesang Pangarep hadir di kediaman keluarga Erina Gudono yang berada di Purwosari, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta untuk mengikuti prosesi midodareni.

Gibran Rakabuming Raka, putra tertua Jokowi sekaligus kakak dari Kaesang menjadi perwakilan keluarga untuk memperkenalkan seluruh rombongan keluarga mempelai yang hadir.

Saat memperkenalkan Kaesang, Gibran dengan sedikit bergurau menjelaskan seperti apa sebenarnya sosok sang adik. ”Anaknya memang punya image slengean, tapi aslinya bertanggung jawab, punya komitmen baik, terutama di dunia kerja. Saya nanti yakin ke depan akan bisa membahagiakan Erina,” kata Gibran Rakabuming Raka saat memperkenalkan adiknya ke keluarga Erina, Jumat, 9 Desember.

Dalam prosesi midodareni, keluarga mempelai pria yang hadir adalah, Jokowi, Iriana, Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, Kahiyang dan Bobby Nasution.

Setelah midodareni, Kaesang dan Erina akan melanjutkan prosesi akad nikah di Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada Sabtu, 10 Desember. Selanjutnya, acara ngunduh mantu dan tasyakuran akan berlangsung di Loji Gandrung dan Pura Mangkunegaraan pada Minggu, 11 Desember.