Terungkap, Ini Pesan Jokowi untuk Erina Gudono Setelah Jadi Istri Kaesang Pangarep
Kaesang dan Erina saat sungkem ke Jokowi dan Iriana (Foto: Kris)

Bagikan:

JAKARTA - Erina Gudono telah resmi dipersunting oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Keduanya menggelar pesta pernikahan yang megah dan menarik banyak perhatian publik pada 10 dan 11 Desember lalu di Jogja dan Solo.

Setelah menikah dengan Kaesang, Erina mendapat pesan dari mertuanya, Presiden Joko Widodo. Kaesang melalui akun media sosialnya pun mengungkap pesan dari Jokowi tersebut, setelah sang istri bercerita padanya.

Pesan tersebut diketahui disampaikan pada saat sungkeman Erina kepada Jokowi dan Iriana pada saat prosesi ngunduh mantu. “Erina cerita sama aku, bapak bilang ‘Kamu yang sabar ya hadapi Kaesang. Bapak aja susah nahan sabar hadapin bocah satu itu’,” tulis Kaesang dikutip dari laman Twitter-nya, Selasa, 13 Desember.

Jokowi sendiri, seusai prosesi akad nikah di Royal Ambarrukmo Plaza mengaku berpesan kepada Kaesang untuk lebih serius setelah memiliki istri. “Kaesang ini kan senangnya 'slengekan' dan tidak serius, nah ini sudah punya istri saya sampaikan lebih serius, sedikit saja. Jangan terlalu serius nanti cepat tua. Saya sampaikan itu," katanya.

Di lain kesempatan, Gibran Rakabuming pada prosesi midodareni juga mengungkap bahwa adiknya itu slengekan, namun ia percaya Kaesang akan menjadi suami yang bertanggung jawab. ”Anaknya memang punya image slengean, tapi aslinya bertanggung jawab, punya komitmen baik, terutama di dunia kerja. Saya nanti yakin ke depan akan bisa membahagiakan Erina,” ujar Gibran.

Atas pengakuan Kaesang mengenai pesan ayahnya kepada Erina tersebut, warganet pun ramai-ramai memberikan komentar.

“ga bisa, ngehadepin Kaesang tu harus bawa stok meme, jangan cuma sabar doang. nek ngengkel lgsg dijiwit aja mbak Erina, dipulir sampe geseng nek org jaman dl tu wkwk,” kata @wtnbe_kimaul.

“BINGUNG . MAU PRIHATIN SAMA MBA ERINA . TAPI DIA DAPET ANAK PRESIDEN,” ujar @_gadanamanya.

“Sama pas aku sungkeman ke mama mertua, beliau bilang ‘sing sabar ya karo prima’. Pacaran 2th, nikah hampir 8th aku masih sabar kok,” tulis @yudii_a.

“Gimna bapaknya mas kaesang mau sabar, orang bapaknya sendiri di jadiin mim sama dia,” kata @The_Takank.