Diisukan Mualaf, Ini Pernyataan Nasyilla Mirdad

JAKARTA - Malam anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2022 telah berlangsung pada Selasa, 22 November kemarin. Ajang terbesar insan perfilman Indonesia yang diselenggarakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan itu dihadiri banyak aktor dan aktris ternama tanah air, salah satunya adalah aktris cantik Nasyilla Mirdad.

Saat berada di red carpet FFI 2022, Nay, sapaan akrab Nasyilla menyempatkan diri untuk menjawab beberapa pertanyaan awak media yang hadir. Ia pun menanggapi isu mengenai dirinya yang dikabarkan telah berpindah agama.

“Kita di acara FFI, ga usah ngomongin masalah agama, kita ngomongin masalah film aja, Inang,” jawab Nasyilla Mirdad.

Seperti telah diketahui sebelumnya, Nasyilla dikabarkan telah menjadi mualaf ketika dirinya masih berpacaran dengan Roestiandi Tsamanov. Meski saat ini keduanya telah berpisah, dan Nay telah menemukan tambatan hati baru dalam diri Arfito Hutagalaung, isu kepindahan agama tersebut masih membayanginya.

Saat dimintai klarifikiasi mengenai isu tersebut agar tidak muncul bias kabar mengenai dirinya, Naysilla pun menganggap dirinya tidak merasa perlu untuk memberikan klarifikasi.

“Nggak perlu lah, aku gak perlu klarifikasi tentang apapun urusan pribadi aku. Apalagi agama itu kan urusan kita masing-masing dengan Tuhan. Doain yang terbaik aja,” kata Nay.

Ia pun mengaku secara sadar bahwa pekerjaannya sebagai seorang selebriti membuat masyarakat ingin mengetahui urusan pribadinya. Naysilla pun tidak merasa risih mengenai pemberitaan tentang dirinya itu.

“Kalau risih sih ngga ya, menurut aku itu kan konsekuensi, berarti orang-orang memang masih peduli sama aku,” tutupnya.