Inovasi dari Rasa Group, Hadirkan Minuman Bersensasi Bir Tanpa Alkohol
JAKARTA - Melihat tren minuman di Indonesia yang berkembang pesat saat ini, Rasa Group terus mencoba menghadirkan beragam inovasi minuman, salah satunya adalah Ramoe yang menjadi inovasi teranyar perusahaan.
Fakta menariknya adalah Ramoe menawarkan sensasi layaknya minum bir beralkohol dan menjadi solusi terbaik bagi kalangan yang "tidak bisa" atau "tidak boleh" menikmati minuman beralkohol. Grand Launching Ramoe dilangsungkan di SIAL Interfood dari tanggal 9 - 12 November 2022, yang bertempat di Jakarta International Expo.
Sherley Ruslie, Managing Director Rasa Group mengatakan, visi yang dibawa Ramoe yaitu menjadi minuman inovasi juga acuan tren minuman di Indonesia.
"Kami bermaksud menjadikan Ramoe brand yang dapat menyatukan semua kategori, kalangan dan golongan konsumen agar semua bisa merasakan kenikmatan yang sama," kata Sherley, di Jakarta, Rabu 9 November.
Rasa Group hadir untuk menjadi solusi industri beverage Indonesia dengan membuat dan meracik segala minuman inovatif untuk ratusan brand di luar sana. Termasuk juga Ramoe, yang diluncurkan untuk menantang trend beverage Indonesia dengan cita rasa baru yang unik.
"Ramoe dibuat tidak hanya untuk diminum sendiri, namun juga dapat menjadi campuran banyak jenis minuman lain dengan kalori persajian yang sangat rendah (80 kcal/sajian)," jelas Sherley.
SIAL Interfood 2022 menjadi ajang Grand Launching Ramoe kepada masyarakat Indonesia lebih luas. Khusus di booth Ramoe, ada berbagai tawaran juga kegiatan menarik untuk para pengunjung seperti: flip the cup challenge, drinking competition, promo special pembelian Ramoe dan varian minuman spesial berbahan dasar Ramoe.
Baca juga:
- Data Penerima Bansos Belum Jelas, Hidayat Nur Wahid Minta Pemerintah Batalkan Kenaikan Harga BBM
- Menteri METI Jepang Kunjungi Menko Airlangga, Bahas Kerja Sama Perdagangan hingga KTT G20
- Imbas BBM Naik, Pengusaha Warteg Bakal Naikkan Harga Makanan 20 Persen
- Meski Intervensi Nilai Tukar Rupiah, Bank Indonesia Pastikan Likuiditas Dolar AS Tetap Terjaga
"Ramoe dibuat karena kami sadar, bahwa banyak orang-orang yang ingin merasakan keseruan pada saat event ataupun nongkrong tapi terbatas kepercayaan atau kondisi fisik. Kami hadirkan Ramoe untuk semua orang dengan kondisi apapun dan dari kalangan manapun," ujar Jordy selaku Sales and Brand Marketing Manager Rasa Group.
Karena ini minuman yang memberikan sensasi layaknya bir tanpa alkohol, Ramoe pun bisa dikonsumsi sebanyak mungkin tanpa adanya batasan yang mengganggu.
Ramoe hadir menjadi alternatif pilihan minuman masyarakat untuk bersenang-senang dengan caranya sendiri lewat budaya Indonesia yang ada selama ini. Ke depannya Ramoe akan meramaikan industri beverage Indonesia lewat aktivasi dan kolaborasi bersama brand lain.