Kim Seon Ho Terharu Dukungan Penggemar terhadap Karakter Han Ji Pyeong

JAKARTA - Drama Korea Start-Up memang sudah berakhir. Tetapi kepopuleran aktor Kim Seon Ho baru saja dimulai.

Berkat proyek tersebut, Kim Seon Ho semakin dikenal masyarakat dan diminati penggemar. Ia pun merasakan kepopuleran meroket berkat karakternya sebagai Han Ji Pyeong.

“Saya tidak berakting di sebuah proyek dengan ekspektasi bahwa saya akan populer. Saya tidak pernah membayangkan hal seperti ini. Sampai belakangan, sangat sulit untuk percaya banyak orang yang menunjukan rasa tertarik dan dukungan,” katanya kepada Sports Chosun.

Jumlah pengikut Kim Seon Ho di Instagram meningkat hingga tiga juta dan penonton terus meramaikan kolom komentar.

“Pada episode terakhir Start-Up, penggemar mengirimkan banyak komentar di Instagram dengan tulisan, “Seon Ho, kamu melakukan yang terbaik”. Saya membaca seluruh komentar setelah penayangan episode terakhir dan saya tersentuh sampai menangis.”

“Saya memiliki banyak pikiran saat mengerjakan proyeknya, tetapi saya mendapat kekuatan ketika tahu banyak orang yang mendukung saya.”

Karakter Han Ji Pyeong yang disebut second lead sangat didukung oleh penggemar. Meski tidak mendapatkan karakter Seo Dal Mi (diperankan Bae Suzy) tetapi Kim Seon Ho tetap menyukai karakter tersebut.

“Saya merasa terhubung dengan anak muda di drama (Start-Up). Saya tidak punya banyak pengalaman ketika mulai bekerja tetapi saya memiliki banyak passion di mana saya ingin mencoba semuanya.”

Kim Seon Ho juga menjadi anggota acara televisi 2 Days & 1 Night musim keempat. Penggemar sempat khawatir kalau Kim Seon Ho akan keluar dari acara tersebut karena merasa capai dengan proyek akting.

“Saya ingin bersama anggota (2 Days & 1 Night) sampai akhir. Selama para anggota berada dalam acara 2 Days & 1 Night, saya pikir saya akan bersama mereka.”