Sakit Saraf Kejepit, Nikita Mirzani Pilih Tetap di Penjara Ketimbang Rumah Sakit

JAKARTA - Nikita Mirzani saat ini ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) IIB Serang, Banten. Nikita dikabarkan jatuh sakit pada Jumat, 4 November lalu, dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Banten.

Fahmi Bachmid, pengacara dari artis mengatakan bahwa penyakit yang dialami oleh Nikita adalah saraf kejepit. Nikita sebenarnya sudah lama menderita penyakit ini. Dokter yang menangani pun menganjurkan agar artis yang biasa dipanggil Nyai tersebut dirawat di rumah sakit untuk beberapa hari.

“Kalau dokter mintanya dirawat, harus dirawat Nikita-nya sampai 3 hari. Artinya perawatan itu harus intensif, karena dia perlu terapi,” kata Fahmi Bachmid dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

Namun, menurut kuasa hukumnya, Nikita tidak merasa betah berada di rumah sakit, ia merasa kondisi psikisnya menjadi lebih buruk ketika berada di rumah sakit, dibandingkan dengan di penjara.

“Tapi Niki merasa sudah tidak nyaman di rumah sakit, dia merasa lebih terpenjara dibanding di penjara sendiri,” ujar Fahmi.

Nikita Mirzani lebih memilih untuk menjalani terapi tradisional dengan tahanan lain, ketimbang harus mengikuti prosedur yang dianjurkan oleh dokter Rumah Sakit Bhayangkara Banten.