Buat Tim Pengembang Gim Internal Baru, Sony Janjikan Gim AAA dengan Kualitas Tinggi

JAKARTA - Sony Interactive Entertainment mengumumkan bahwa Sony PlayStation sedang membangun tim pengembangan gim internal baru dalam kemitraannya dengan PSS Visual Arts. 

Pengumuman ini diberikan langsung oleh Sony dalam sebuah postingan lowongan pekerjaan Sony yang ditemukan oleh tim GamingBolt

PSS (PlayStation Studio) Visual Arts merupakan studio produksi pemenang penghargaan yang terkenal karena animasi, penangkapan gerak, sinematik, seni, dan pemindaiannya untuk beberapa gim The Last of Us. 

SIE mengatakan bahwa tim pengembangan internal baru ini akan membuat gim AAA baru yang belum diumumkan bersama dengan studio Naughty Dog. 

"Proyek visibilitas tinggi ini sedang dikembangkan bekerja sama dengan Naughty Dog. Meskipun saat ini belum diumumkan, kami memiliki visi dan rencana yang jelas untuk merilisnya," tulis Sony. 

Dengan menggunakan keahlian dan bakat utama kedua studio, Sony akan menjamin kualitas visual yang tinggi untuk permainan dan pengalaman yang menarik bagi para pemainnya.

Karena itu, Sony sedang mencari seorang produser yang berdedikasi, fokus, dan memiliki motivasi diri dengan  yang luas dalam hal pengembangan gim. 

"Tim kami mencari produser yang berdedikasi, fokus, dan memiliki motivasi diri dengan pengalaman luas yang telah terbukti dan rekam jejak proses pembangunan untuk membantu tim mencapai potensi tertingginya," pungkas studio. 

Karena masih dalam tahap pencarian produser, belum bisa dipastikan judul apa yang akan dibuat dari kolaborasi PSS Visual Arts dengan Naughty Dog. Mari tunggu kelanjutan informasinya di masa mendatang.