Eks Pebalap Supercar Ini Bantah Terlibat Hubungan Sesama Jenis dengan Mantan Bintang Selancar

JAKARTA - Renee Gracie membantah bahwa ada romansa di balik foto-foto mesra dengan teman perempuannya.

Mantan pembalap Supercar Gracie berkecimpung di industri dewasa sejak berhenti dari olahraga. Ia tertangkap kamera bersama mantan bintang selancar Ellie-Jean Coffey.

Mereka terlihat berdekatan saat duduk dalam balutan bikini selama seharian di Gold Coast Australia bulan lalu.

Dalam salah satu jepretan, dua wanita ini tampak bersandar satu sama lain seperti hendak berciuman.

Foto itu diikuti oleh foto di mana Coffey tampak menekan tubuhnya di atas Gracie, saat mereka duduk di sofa bersama.

Seperti diketahui, dua wanita ini banting setir ke dunia pornografi setelah mereka keluar dari olahraga. Foto-foto yang beredar merupakan bagian dari promosi pekerjaan mereka.

Tidak satu pun dari dua wanita ini yang mengungkap hubungan mereka di media sosial. Namun Gracie sekarang membahas rumor asmara tersebut.

“Ellie dan aku adalah teman baik,” katanya dilansir dari Daily Star, Senin, 7 Desember.

Renne Gracie dan Ellie-Jean Coffey (Foto: Daily Star)

“Kami akan melakukan pemotretan bersama di masa depan, jadi saran terbaik saya adalah berdiri dan menonton dengan cermat untuk (menyambut) Selamat Natal ... dan tahun baru yang bahagia.”

Sejumlah laporan menunjukkan bahwa pasangan itu berteman dekat dalam beberapa pekan terakhir, di belakang perubahan karier mereka yang ekstrem.

Gracie berhenti dari perannya sebagai pengemudi dalam seri Supercars untuk membuat konten dewasa di OnlyFans. Dia menghasilkan 64 ribu dolar AS hanya dalam tiga hari awal tahun ini.

Gracie telah meraup keuntungan sekitar 2 juta dolar AS dari pertunjukan materi dewasa dan ingin menjadi pemilik tim profesionalnya sendiri. Namun, ia selalu berharap untuk kembali balapan di masa depan.