Serunya Malam Minggu Bareng F4 Thailand: Shooting Star Asia Tour in Jakarta

JAKARTA - Bright, Win, Dew, dan Nani yang berperan dalam lakorn F4 Thailand menyapa penggemar. Sebuah konser bertajuk Shooting Star Asia Tour in Jakarta sukses digelar pada Sabtu, 15 Oktober 2022 di The Kasablanka Hall.

Konser dimulai dengan penampilan keempatnya membawakan lagu mereka, Who Am I. Penggemar terlihat tak mampu menahan sorakan mereka kala melihat Bright, Win, Dew, dan Nani di atas panggung.

Dalam sesi bincang, mereka mengungkap proyek yang sedang dilakukan. Keempatnya kompak menjawab sedang mempersiapkan serial baru. Sedangkan Bright dan Win dengan proyek baru dan konser BrightWin yang akan datang.

“Aku sedang mempersiapkan album dengan lagu baru,” kata Bright Vachirawit membocorkan proyek musiknya.

Kemudian mereka tampil membawakan lagu solo untuk F4 Thailand. Nani dengan Best Life, Dew menyanyikan In The Wind, serta Win dengan Silhouette.

Bright tampil mengejutkan membawakan lagu terbarunya, Lost & Found. Ia terlihat kagum kala mendengar penggemar ikut menyanyikan lagu barunya.

“Ada satu bagian yang aku mau penggemar juga nyanyi. Kalian ikut nyanyi ya!” kata Bright.

Acara dilanjutkan dengan perlombaan memasuki bola basket ke keranjang. Win Metawin berhasil mengumpulkan bola paling banyak namun mereka berempat mendapat hadiah makanan dan minumas khas Indonesia yaitu Es Teler dan Tempe Mendoan.

Mereka senang karena Indonesia adalah negara pertama dalam tur Asia. Melihat rasa bahagia penggemar, mereka pun ingin kembali ke Indonesia suatu saat nanti.

“Aku deg-degan dari semalam tapi pas ketemu kalian, hilang!” kata Nani.

“Sejujurnya aku apresiasi kalian. Aku bisa rasain kalian supportif dan makasih sudah mendukung. Ini di luar ekspektasi aku,” kata Bright.

“Makasih sudah mendukung kami. Semoga kita bakal ketemu lagi ya!” kata Win.

Usai melihat proyek penggemar, Dew dan Nani mendapat kejutan kue ulang tahun. Hal itu membuat Nani sempat terharu sampai menangis karena tidak menyangka kejutan tersebut.

Kemudian mereka sempat membawakan lagu Shooting Stars dengan aransemen baru. Sayangnya itu menjadi penutup konser yang berjalan singkat. Akan tetapi konser ini memenuhi rasa rindu dan intim penggemar akan para aktor ini.

“Hari ini kunjungan ke Indonesia adalah memori yang tidak bisa dilupakan,” kata Nani.

“Ini adalah memori indah yang tidak bisa dilupakan. Aku akan mengingat momen ini selamanya,” kata Dew.

“Terima kasih ya sudah datang dan menunggu kami. Terima kasih sudah mendukung kami. Aku harap kita bisa bertemu lagi!” ujar Win.

“Momen ini selamanya ada di hatiku. Aku sangat sangat bahagia dan semoga kalian juga. Aku bakal balik ketemu kalian. Sampai jumpa. Hati-hati pulang ke rumah dan tetap sehat!” tutup Bright.