Jadi Petani, Maxime Bouttier Ungkap Proses Akting Ticket to Paradise

JAKARTA - Maxime Bouttier menjadi salah satu peran besar dalam film Ticket to Paradise. Dalam film ini, ia beradu peran dengan sejumlah nama besar di Hollywood seperti George Clooney dan Julia Roberts.

Maxime Bouttier berperan sebagai petani rumput laut bernama Gede. Meskipun karakternya lokal, namun ia mengaku butuh proses untuk mendalami peran tersebut.

“Mereka (tim produksi) mau represent dapat orang Bali yang bisa representasi dua dunia. Bali dan internasional,” cerita Maxime Bouttier dalam jumpa pers Ticket to Paradise.

“Karena Gede ini karakternya membuka bisnis seaweed (rumput laut) ke internasional jadi memang butuh orang yang bisa 2-2nya,” katanya lagi.

Maxime menganggap dirinya hanya beruntung bisa mendapat karakter ini. Tak mau sia-sia, Maxime bahkan mempelajari rumput laut lewat berbagai medium.

“Untungnya sih aku banyak nonton documentary David Attenbourough, Planet Earth dan aku tahu kepentingan rumput laut di laut dan di dunia untuk kita jadi semacam circle of life,” jelas Maxime Bouttier.

“Aku udah ngerti itu sih tapi sempat dikasih video documentary tentang rumput laut juga dan effects for seaweed farming untuk seluruh eksosistem. Jadi ya aku belajar beberapa itu sih dan mungkin kata-kata dan aspek bisnis ternyata kan lumayan internasional jadi ada beberapa pendalaman,” ujarnya.

Maxime Bouttier merasa senang bisa bergabung dengan proyek film ini. Ia bisa belajar dari banyak selebrita melalui kerja sama lewat Ticket to Paradise.

“Tapi aku cuma beruntung aja sih. It’s not like Maxime gini gini gini tapi seperti saya pikir dia (Maxime) cocok dengan karakternya,” kata Maxime Bouttier.

Ticket to Paradise mengisahkan David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts) yang berusaha menghentikan rencana pernikahan Lily (Kaitlyn Dever) dengan Gede (Maxime Bouttier). Film ini akan tayang di bioskop mulai 30 September.