Karena Start-Up, Kim Seon Ho Duduk di Peringkat Pertama Brand Reputation

JAKARTA - Aktor Kim Seon Ho duduk di peringkat pertama reputasi brand (Brand Reputation) untuk aktor dan aktris di Korea Selatan untuk bulan November.

Pada hari ini, 29 November, The Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat Brand Reputation untuk melihat siapa aktor dan aktris Korea Selatan yang paling banyak dibicarakan saat ini.

Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyeong dalam drama Start-Up meraih peringkat pertama dengan indeks brand reputation sebanyak 6,024,503. Ia disebut mencuri perhatian masyarakat dengan aktingnya melalui drama tersebut.

Selain itu, Kim Seon Ho yang merupakan anggota reguler acara variety 2 Days & 1 Night juga diminati masyarakat dengan sisi jenakanya dalam acara tersebut. Kedua proyek besar yang dimainkan Kim Seon Ho sangat populer di kalangan penonton dan namanya selalu dicari di mesin pencarian.

 

Peringkat ini ditentukan dengan analisis data melalui media, partisipasi, interaksi pengguna media sosial, dan unggahan dalam berbagai komunitas mengenai seorang aktor atau aktris. Sebanyak 82,40 persen reaksi positif diberikan pengguna internet. Banyak yang memuji bagaimana karakter dan akting Kim Seon Ho sangat memuaskan.

Saat ini, drama korea Start-Up sedang diminati oleh penonton dan penggemar drama korea. Kesuksesan ini berimbas pada Kim Seon Ho, mulai dari jumlah pengikut media sosial yang meningkat tajam hingga mendapat proyek iklan pertamanya setelah 12 tahun berkarier.

Di urutan kedua, ada aktor Nam Joo Hyuk yang memerankan Nam Do San melalui drama korea Start-Up. Kemudian ada Lee Dong Wook yang menduduki peringkat ketiga dengan drama Tale of the Nine-Tailed.

Kedua drama korea ini akan mengakhiri cerita mereka pada minggu depan oleh karena itu penonton mulai bersaing agar kedua drama tetap mendapat atensi menjelang berakhirnya penayangan.