Batal Lamaran, Kiky Saputri Kenakan Kebaya untuk Pandu Acara

JAKARTA - Kiky Saputri membagikan cerita terbaru dari postingannya di Instagram. Ia terlihat mengenakan kebaya cokelat muda yang cantik untuk memandu sebuah acara film.

Di balik kebaya yang indah, Kiky menyimpan cerita dan arti yang mendalam. Ia mengungkap kebaya itu seharusnya ia pakai ketika acara lamaran pada tahun lalu.

Akan tetapi belum sempat dipakai, hubungan Kiky dengan pacarnya harus berakhir. Namun untungnya kebaya itu bisa digunakan meskipun untuk acara lain.

"Satu tahun lalu, harusnya kebaya ini saya kenakan untuk acara lamaran saya. Tapi Tuhan merancangnya untuk acara lain, sehingga bisa saya gunakan tahun ini tapi bukan sebagai seseorang yang dilamar, melainkan sebagai pembawa acara," tulis Kiky Saputri pada hari ini, Senin, 22 Agustus.

"Kebaya ini tetap menjadi spesial karena bisa menjadi bagian dari acara peluncuran film 'Before, Now, and Then - Nana' bersama para cast, sutradara, produser dan semua yang terlibat di film ini," lanjutnya.

Ia juga berterima kasih kepada brand yang menyimpan kebaya tersebut. Kini kebaya itu bisa digunakan sang komedian untuk memandu acara.

Postingan ini mengundang haru sekaligus dukungan dari teman-teman Kiky Saputri. Para artis bahkan mengirimkan doa dan memuji penampilan Kiky di hari itu.

“Aduh duh, peluk! Km aku lamar aja deh !!! Jd permata hati ku… eaaaaa❤️ sampai jumpa lagi cantik,” tulis Happy Salma.

“pantas cantik sekaliii… terima kasih sudah dipakai kemarin,” tulis sutradara Kamila Andini.

“Huuuggggss!!! Your best is yet to come, idolakuuu,” tambah Ivanova Regina.