Ulang Tahun ke-40, Syahrini Ungkap Rasa Syukur Bersuamikan Reino Barack

JAKARTA - Syahrini merayakan bertambahnya usia ke-40 pada Senin, 1 Agustus. Ia terlihat menggelar acara makan malam bersama di Singapura bersama suami dan sahabatnya.

Di usia kepala empat, Syahrini sangat bersyukur dengan kejutan yang diberikan Reino Barack. Ia juga berterima kasih atas doa dan ucapan yang disampaikan teman-temannya.

"Happy birthday to the love of my life. May this be another year blessed with much love, joy, and good health. Thank you for being who you are, I love you," tulis Reino Barack dalam akunnya.

"Masyaallah sayang, terima kasih banyak. So lovely, i love you," jawab Syahrini.

Mereka pun mengadakan acara makan malam yang turut dihadiri Cakra Khan dan Sorn eks CLC. Selain makan bersama, mereka juga melakukan sesi karaoke.

“Sekali lagi terima kasih banyak yang tak terhingga suamiku sayang. Kata-kata tidak bisa mendeskripsikan hati besar yang kamu miliki,” kata Syahrini melalui media sosialnya.

“Aku bersyukur punya kamu dalam hidupku,” katanya.

Syahrini memang sudah lama tidak muncul di hadapan publik. Setelah menikah dengan Reino Barack, ia memilih untuk mengembangkan bisnisnya dan meredup dari dunia hiburan.