Dalam Gendongan Reino Barack, Syahrini Menyebut Dirinya Sebagai Istri Paling Bahagia
Syahrini (Foto: IG @princessyahrini)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Syahrini dan Reino Barack sedang menikmati liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Melalui Instagram @princessyahrini, Syahrini mengunggah berbagai foto saat liburan mereka.

Tentu belum sah jika wanita yang menyebut dirinya sebagai Princes ini belum foto dengan komodo. Mengenakan baju kuning, Syahrini menunjukkan dirinya foto bersama binatang purba di dunia yang masih hidup itu.

Wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini mengingatkan status hewan ini. “The Endangered Indonesian Dragon (Naga Indonesia yang terancam punah),” tulisnya.

Dengan baju yang sama, Syahrini menunjukkan kebahagiannya liburan bersama sang suami. Reino Barack tampil kasual dengan celana pendek warna gelap yang dipadukan dengan kaus putih plus kacamata hitam.

Ia menggendong Syahrini yang mengenakan baju serba kuning. “The happiest wife on this island (istri paling bahagia di pulau ini),” tulisnya.

Romantisme pasangan ini masih terasa seperti pengantin baru. Dalam unggahan lain, di Pulau Padar, Syahrini mengaku bahagia dimanapun berada asal bersama suaminya. “Together is a beautiful place to be,” tulis Syahrini.