Family Man, Moeldoko Rayakan Ulang Tahun Istri dengan Ciuman Mesra

JAKARTA - Menyandang gelar sebagai perwira tinggi TNI Angkatan Darat tak membuat sosok Jenderal Moeldoko kehilangan sisi romantismenya. Hal ini ditunjukan Moeldoko, tepat di hari perayaan ulang tahun sang istri, Koesni Harningsih yang jatuh pada 20 Juli. 

Lewat akun Instagramnya @dr_moeldoko, pria yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan (KSP) ini membagikan momen mesra bersama istri. 

“Waktu tidak pernah melunturkan usiamu. Lebih dari separuh hidupmu kita habiskan bersama. Masa yang kita lalui layaknya anugerah yang tiada berbanding. I Love You Mom, Happy birthday... Stay healthy and happy,” tulis pria kelahiran 8 Juli 1957 di akun Instagramnya, sambil menyisipkan sebuah foto.

Moeldoko di Momen Ulang Tahun Sang Istri (Instagram @/dr_moeldoko)

Foto yang diposting merupakan momen saat Moeldoko melayangkan kecupan mesra di bibir sang istri. Sambil memegang sepiring nasi kuning yang jadi simbol kuliner wajib ulang tahun. Sebait pesan romantis berbunyi “I Love You Mam. Tambah usia semakin mesra” ditambahkan Moeldoko dalam foto tersebut. Kehangatan hubungan suami istri tampak terasa meski hanya melalui sebuah foto dan sepenggal tulisan.

Postingan ini sontak membuat netizen Indonesia merasa “iri” dengan kemesraan keduanya.

“Liat foto nya..Yang jomblo pada nangis di pojokan,” tulis akun @pranatakusuma****

Merasa lucu dengan komen di Instagramnya, Moeldoko pun membalas komen tersebut dengan candaan.

“Masa dari banyaknya jumlah penduduk di Indonesia , kamu ga bisa dapet 1,” ujar Moeldoko.

Moeldoko Quality Time dengan Kedua Cucunya (Instagram @/dr_moeldoko)

Selain membagikan postingan terkait pekerjaan, Moeldoko juga kerap mengunggah momen saat dia sedang quality time bersama keluarga tercinta di akun Instagramnya. Tak heran, jika sang jenderal menjadi sosok family man idaman.