Pemilik Mavericks, Mark Cuban Klaim Miliarder Bill Gates Pernah Mencuri Gadis-Gadisnya di Bar

JAKARTA - Pemilik Dallas Mavericks, Mark Cuban, mengungkap dalam penampilannya di Full Send Podcast bahwa sesama miliarder Bill Gates pernah mencuri gadis-gadisnya di sebuah bar di Las Vegas, Nevada.

Cuban (63) mengklaim, insiden itu terjadi ketika dia berusia pertengahan 20-an dan memiliki kekayaan sekitar 1 juta dolar AS (Rp14,98 miliar).

Dia mengatakan, Gates yang baru saja menjadi sensasi dalam semalam setelah mengumumkan Microsoft pada tahun 1985, membuatnya sedih usai para gadisnya 'dicuri'.

"Saya telah memulai perusahaan saya - saya berusia 26, 27 dan saya hanya berpikir saya adalah seorang keren," kata Cuban. "Saya bergaul dengan gadis-gadis ini dan ini benar ketika Microsoft go public. Suatu hari, tidak ada yang tahu siapa Bill Gates, hari berikutnya, dia adalah raja teknologi."

Cuban mengatakan pertemuan itu terjadi di COMDEX -- pernah dianggap sebagai pameran dagang komputer terbesar di dunia.

"Saya membelikan gadis-gadis ini minuman dan melakukan pemotretan dan segalanya dan mereka seperti, 'Saya harus pergi ke kamar mandi,'" kata Cuban. "Dan kemudian mereka tidak kembali dan saya seperti, apa yang terjadi? Dan kemudian teman saya berkata, 'Yo, kamu tahu siapa Bill Gates?' Bill Gates mengambil gadis-gadis saya!"

Cuban memberi tahu orang-orang Full Send Podcast bahwa cerita ini "100 persen benar."

Episode tersebut, yang dirilis Kamis, juga menampilkan Cuban berbicara tentang hubungannya dengan bintang NBA Luka Doncic, jalan menuju kesuksesan dan usaha bisnis barunya.