Sony Mengklaim Adanya Kesalahan Teknis ketika Pelanggan PlayStation Plus Dikenakan Biaya Tambahan
JAKARTA - Layanan PlayStation Plus yang diperbarui sudah mulai diluncurkan di Asia pada pekan ini dengan beberapa kejutan yang tidak diinginkan bagi banyak pelanggan.
Tampaknya, ada keluhan yang disampaikan oleh para pemain di Asia yang telah membeli paket layanan dengan harga diskon.
Keluhan utama hang disebutkan di Sony mengatakan, pengguna yang sebelumnya membeli langganan PlayStation Plus dengan harga diskon dikenakan biaya tambahan untuk meningkatkan ke tingkat layanan yang berbeda.
Sony juga menghapus penghematan yang awalnya mereka lakukan dengan membeli keanggotaan dengan biaya lebih rendah.
Namun, dengan cepat Sony memberikan klarifikasi di Twitter menyebutkan bahwa ada kesalahan teknis.
“Karena kesalahan teknis, pemain di Asia yang sebelumnya telah membeli keanggotaan PlayStation Plus dengan harga diskon telah salah dibebankan untuk harga peningkatan mereka,” klaim Sony.
Baca juga:
- Mercado Bitcoin Jajaki Kerjasama dengan Stellar (XLM) untuk Bikin Uang Digital CBDC di Brasil
- Pembaruan Google Documents Kini Memungkinkan Anda Mengedit Lebih dari Satu Kata yang Terpisah
- Bahaya Akun Palsu Terhadap Bisnis, Peneliti Uraikan Kasus-kasus Paling Umum yang Sering Terjadi
- 8 Alternatif Mesin Pencari Ini Bisa Jadi Referensi untuk Anda Jika Bosan Menggunakan Google
Sony juga menegaskan bahwa kesalahan ini telah diperbaiki dan pemain yang terkena dampak akan menerima kredit.