Adnil Garap Single Baru, Tetap Rock dan Menggairahkan

JAKARTA - Setelah melepas single solo pertamanya, Sumarah pada Juni lalu, Adnil Faisal kembali mendekam di dalam studio. Mantan gitaris band Base Jam dan EVO ini sedang menggarap single kedua.

Pria yang biasa disapa Adnil ini belum mau mengungkap detail dari single barunya. Namun, ia  memastikan lagu ini tidak kalah menggairahkan dari Sumarah

Dengan benang merah musik rock yang lekat, Adnil siap menyuguhkan materi istimewa buat para pendengar musik Tanah Air. Seperti halnya dalam Sumarah, mulai dari penulisan lirik, aransemen lagu, bernyanyi, bermain gitar, hingga proses produksinya, lagu ini juga dikerjakan sendiri oleh Adnil.

"Pastinya bakal berbeda dari single pertama. Tapi benang merahnya tetap rock. Genre yang menjadi latar belakang musik gue," kata Adnil.

"Sebenarnya, gue pernah mainin musik rock waktu di band EVO. Tapi kan di situ gue masih belum bisa menumpahkan seluruh idealisme gue karena masih harus berkompromi dengan kebutuhan lagu," Adnil menjelaskan.

Saat ini, Adnil sedang menyiapkan album solo perdananya. Dibuka dengan Sumarah tiga bulan lalu, single demi single akan dirilis secara bertahap hingga tanggal peluncuran album tiba. Kapan itu? 

"Kalau gue bilang sekarang jadi enggak surprise, dong," tandas gitaris yang mengagumi permainan gitaris Extreme, Nuno Bettencourt ini terkekeh.