WAGs Cantik Hiasi Final Piala FA antara Chelsea Vs Liverpool: Ada Istri Kovacic yang Wajahnya Mirip Shakira

JAKARTA - Liverpool dan Chelsea saling berhadapan dalam pertandingan final Piala FA pada Sabtu malam. Dalam laga yang dimenangkan The Reds melalui adu penalti itu, hadir sejumlah WAGs (Wives and Girlfriends) dari kedua kubu. Salah satunya, model yang mirip Shakira. 

Di antara sejumlah WAGs yang hadir menyaksikan The Blues vs The Reds, ada nama Perrie Edwards. Personel grup musik Littel Mix ini adalah pacar Alex Oxlade-Chamberlain, pemain cadangan Liverpool.

Lalu, ada Larissa Firmino yang merupakan istri dari penyerang The Reds Roberto Firmino serta Rebeca Tavares istri gelandang Fabinho.

Dari kubu Chelsea, ada Sophia Weber, kekasih dari Kai Havertz, Lalu, Chloe Weallans-Watts, pacar Mason Mount. Dan Isabelle Da Silva istri setia Thiago Silva.

Tapi, yang jadi pusat perhatian penggemar adalah Izabel Kovacic. Istri gelandang The Blues asal Kroasia Matteo Kovacic ini adalah model yang kecantikannya kerap kali dibandingkan dengan ikon pop Shakira.

Sekilas, model berusia 29 tahun ini memiliki kemiripan dengan WAG Barcelona istri Gerard Pique itu. Apalagi rambutnya juga keriting dan pirang.

Izabel adalah pengusaha sukses, setelah meluncurkan berbagai produk bayi organik dan ramah lingkungan bersama Lunilou pada 2015.

Sejak saat itu, ia telah merambah ke penjualan barang-barang fesyen pria dan wanita.

Matteo Kovacici dan Izabel (Instagram @izkova)