Bertukar Jersey dengan Dani Alves, Kode Dybala Bakal ke Barcelona?

JAKARTA - Striker Paulo Dybala dipastikan akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Belakangan dia dikabarkan bakal merapat ke raksasa Spanyol, Barcelona.

Kabar ini makin diperkuat oleh unggahan bek Barcelona Dani Alves di media sosial pada Selasa malam. Dia terlihat bertukar jersey dengan Dybala. 

Dani Alves menerima jersey keempat Juventus untuk musim ini, yang merupakan hasil kolaborasi dengan seniman asal Brasil bernama Eduardo Kobra. Sementara Dybala berpose dengan jersey kandang Barcelona bertuliskan nama Dani Alves.

“Sepak bola adalah seni orang gila yang baik, selamanya, kami membawa terlalu sedikit!!! selalu bersama saudaraku!!!!” tulis Alves dalam keterangan fotonya.

Kolom komentar unggahan itu langsung diserbu fans Barcelona. Mereka berharap, musim depan Dybala berlabuh di Camp Nou. Apalagi Dybala adalah pemain dengan tipe permainan yang mirip dengan sang legenda, Lionel Messi.

Dalam unggahannya, Alves terlihat sangat akrab dengan Dybala. Keakraban itu bisa terjalin karena Alves sempat memperkuat Juventus meski hanya selama satu musim.

Kembali ke Dybala. Sebelum santer dirumorkan bakal mendekat ke Barcelona ia juga dikaitkan dengan klub Italia lainnya yaitu Inter Milan. Namun, kabar itu tak bertahan lama setelah Bianconeri mengonfirmasi kontrak Dybala tidak diperpanjang.