Rawat Peliharaanmu, Gim AR Terbaru Niantic Mirip Seperti Tamagochi Versi Modern

JAKARTA - Rabu, 13 April, Produser Senior di Niantic, Ziah Fogel membagikan detail tentang gim Niantic baru yang sedang dalam pengembangan dan akan segera memasuki fase pengujian peluncuran lunak di pasar tertentu.

Niantic memang terkenal karena membuat gim Augmented Reality (AR) berdasarkan waralaba yang ada, tetapi judul berikutnya akan menjadi judul baru yang orisinil. Peridot adalah gim seluler AR yang akan membuat Anda membiakkan dan merawat hewan peliharaan virtual yang unik.

Tindakan sederhana merawat hewan dan melihat mereka tumbuh sangat bermanfaat, terutama ketika Anda telah menjalin ikatan nyata dengan hewan peliharaan Anda. 

>

“Setelah ribuan tahun tertidur, Peridots (atau singkatnya Dots) terbangun di dunia yang sangat berbeda dari dunia yang biasa mereka jelajahi, dan mereka akan membutuhkan bantuan kita untuk melindungi mereka dari kepunahan,” kata Ziah dalam sebuah postingan blog.

Pemain akan memberi makan, bermain, dan menjelajah dengan Dots mereka untuk membesarkan mereka hingga dewasa. Ketika Anda berjalan-jalan dengan peliharaan Anda setiap hari, Dot Anda mungkin menemukan harta karun yang tersembunyi.

Kemudian, Anda juga dapat mendiversifikasi spesies Titik Anda dengan bekerja sama dengan pemain lain. “Kami harap Anda bersemangat untuk gim baru yang mengharukan ini. Selama periode peluncuran awal, kami akan menguji dan mengulangi pengalaman bermain gim saat kami mengumpulkan umpan balik dari penguji beta kami,” sambung Ziah.

Silakan mendaftar untuk mengetahui saat gim ini tersedia di wilayah Anda melalui buletin email Niantic dan Anda akan mendapat informasi tentang pembaruan di masa mendatang dan untuk melakukan pra-pendaftaran untuk permainan.