Hyun Bin - Son Ye Jin Menikah, Gummy Bakal Nyanyikan Ost Crash Landing on You

JAKARTA - Hyun Bin dan Son Ye Jin akan menikah pada hari ini, Kamis, 31 Maret 2022 di Seoul. Kebahagiaan ini juga semakin lengkap dengan hadirnya tiga penyanyi yang akan menyanyikan lagu ucapan selamat.

Ketiga penyanyi itu adalah Gummy, Kim Beom Soo, dan Paul Kim. Bukan rahasia baru bahwa mereka adalah musisi besar di Korea Selatan.

Gummy dikonfirmasi akan menyanyikan Give You My Heart, lagu dari IU yang menjadi soundtrack drama Korea Crash Landing on You.

Selain itu, Paul Kim akan membawakan lagu Every Day, Every Moment, salah satu hits yang ia rilis pada tahun 2018.

Hyun Bin dan Son Ye Jin diketahui membintangi drama Korea Crash Landing on You yang tayang pada tahun 2019-2020. Drama ini mempertemukan mereka sebagai sepasang kekasih setelah berakting dalam The Negotiation.

Crash Landing on You menceritakan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang jatuh cinta dengan Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin), tentara Korea Utara.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah secara tertutup di The Walkerhill Hotel Aston House, Seoul. Karena situasi pandemi COVID-19, jumlah tamu undangan akan dibatasi oleh kedua pihak.

“Kami menghargai ucapan selamat dan dukungan untuk upacara pernikahan yang digelar secara tertutup karena situasi COVID-19,” tutur pernyataan agensi Hyun Bin, Vast Entertainment.