Studio Baru Mass Effect Sedang Mengerjakan Gim Sci-fi Multiplatform AAA

JAKARTA - Bulan Juni tahun lalu, mantan Manajer Umum BioWare, Casey Hudson telah membentuk tim pengembang indi baru bernama Humanoid Studios. Ia menjanjikan inovasi dan seni dengan IP baru.

Baru-baru ini, situs web Humanoid Studios mengonfirmasi bahwa proyek debut pengembang akan menjadi gim AAA multiplatform yang menampilkan narasi yang digerakkan oleh karakter fiksi ilmiah.

”Beberapa konsep seni baru juga telah dirilis, memberikan gambaran sekilas tentang estetika seperti apa yang diharapkan dari gim ini,” tulis Humanoid. Anda dapat melihat gambaran tentang gim debutnya di galeri pada situs web Humanoid Studios.

Hudson sudah berada di BioWare selama hampir dua dekade, ia menghabiskan beberapa tahun terakhir sebagai General Manager perusahaan.

Selain membuat seri Mass Effect dan mengarahkan trilogi aslinya, ia juga menyutradarai  Star Wars: Knights of the Old Republic, selain mengerjakan Baldur's Gate 2, Neverwinter Nights, Jade Empire , dan masih banyak lagi.

Belum terdengar kabar kapan gim debut Humanoid Studios akan diluncurkan, dan di platform apa yang akan dirilis. Yang pasti adalah bahwa gim ini masih berada di dalam tahap awal produksi.