Antonio Conte Beri Peringatan untuk Tottenham Hotspur, PSG dalam Posisi Mengintai

JAKARTA - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengeluarkan komentar yang nampaknya jadi peringatan untuk manajemen klub. Conte mengatakan, visinya tetap sama, yaitu ingin menang dan kompetitif.

Ini mengindikasikan Conte berharap manajemen bisa menyediakan skuad yang kompetitif untuk bersaing di Premier League Inggris atau kompetisi Eropa. Jika tak mampu diwujudkan, bukan tak mungkin pria asal Italia ini memilih pergi.

"Pada saat ini hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah fokus pada masa kini. kemudian, pada akhir musim, semua akan bicara soal visi mereka masing-masing," ujar Conte, seperti dikutip Evening Standard.

"Saya berbicara visi saya, dan saya pikir klub juga akan bicara soal visi mereka, dan kemudian kita akan lihat."

"Sejujurnya saya sudah punya visi dan itu tak berubah. Saya punya visi, satu visi: Saya ingin bersaing untuk menang. Saya ingin bertarung untuk menjadi kompetitif. Saya ingin merasa bahwa kami hanya butuh satu persen untuk memenangi gelar atau trofi yang kami ikuti. Kami harus merasakan itu," lanjutnya.

Conte sadar banyak klub yang memiliki visi yang berbeda. Namun, dia mengatakan, akan melanjutkan visinya dan akan terus berpegang pada itu.

Ini artinya, manajemen Tottenham harus punya visi yang sama dengannya. Jika tak mampu mewujudkan visi tersebut, Conte bisa saja angkat kaki dan memilih klub yang punya visi sama dengannya.

Menariknya, Paris Saint-Germain (PSG) punya visi yang sama dengan Conte. Kabarnya, klub asal Prancis itu sedang dalam posisi mengintai nasib mantan pelatih Juventus tersebut.

PSG memang santer diberitakan bakal menjadi pelatih baru. Mauricio Pochettino digadang-gadang bakal hengkang ke Manchester United. Fans juga sudah tak percaya dengan pria asal Argentina itu setelah kembali gagal membawa PSG berjaya di Liga Champions.