Janji Conte kepada Penggemar Spurs: Main Konsisten dan Kompetitif
Antonio Conte (Twitter @SpursOfficial)

Bagikan:

JAKARTA - Antonio Conte resmi ditunjuk sebagai pelatih Tottenham Hotspur. Di bawah asuhannya, Conte menjanjikan dua hal ini bagi para penggemar Spurs.

Pelatih 52 tahun itu ditunjuk The Lilywhites untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang dinilai gagal memimpin Spurs. Di bawah asuhan Conte, manajemen berharap tim bisa kembali menunjukan hasil positif.

Mendapat kepercayaan untuk kembali berkarier di Inggris, Conte yang sebelumnya pernah jadi pelatih Chelsea langsung memasang target untuk Tottenham. Ia bahkan menjanjikan dua hal ini untuk penggemar Spurs.

"Filosofi kepelatihan saya sangat sederhana, memainkan sepak bola yang bagus dan sepak bola menarik untuk para penggemar kami, dengan penuh semangat," ujar Antonio Conte, dikutip dari laman resmi Tottenham Hotspurs, Kamis, 4 November.

"Untuk memiliki tim yang stabil, tidak naik turun. Para penggemar layak memiliki tim yang kompetitif dengan keinginan untuk bertarung. Saya akan melakukan segalanya untuk mendapatkan dukungan dari para penggemar," Conte melanjutkan.

Conte ditunjuk sebagai pelatih Tottenham tak lama setelah Nunu Espirito dipecat usai Spurs dipermalukan Manchester United 0-3 di kandang sendiri di Liga Inggris.

Karena rentetan negatif yang ini, Tottenham tertahan di peringkat kesembilan klasemen sementara hanya dengan raihan 15 poin dari 10 laga.