Aset Kripto Dapat Dikirim ke Pengguna Lain Secara Gratis, Sudah Tahu Caranya?

JAKARTA - Kabar baik bagi para pemilik atau investor aset kripto atau cryptocurrency. Kini, aset kripto seperti Bitcoin, Binance Coin, Ethereum, Solana, Tether dan sebagainya bisa dikirim kepada kerabat ataupun teman, sebagai hadiah. Pengiriman aset kripto dapat dilakukan dengan mudah dan gratis.

Salah satu platform yang bisa melayani pengiriman kripto adalah NOBI. Dengan fitur voucher-nya, pengguna bisa melakukan kirim-mengirim aset kripto atau bahkan rupiah ke keluarga atau teman.

Mengirim aset kripto di aplikasi NOBI tidak dipungut biaya alias gratis. Caranya dengan membuat voucher dalam bentuk kripto, kemudian mengirimnya. Sebab, pengguna jasa bisa menerima voucher dalam bentuk aset kripto dari pengguna lain.

Misalnya pengguna ingin mengirimkan aset kripto sebagai hadiah ulang tahun, atau hadiah Hari Valentine pada 14 Februari mendatang, maka bisa dilakukan dengan NOBI voucher.

Tak hanya itu, NOBI juga menawarkan kecepatan waktu untuk pencairan atau redeem voucher setelah dikirim menjadi aset kripto yang tersedia di aplikasi.

Jangan khawatir, tidak ada batasan nominal dalam pembuatan, pengiriman dan pencairan voucher dalam bentuk aset kripto maupun rupiah.

Aset bisa dikirim ke masyarakat yang belum terdaftar di NOBI

Pengguna bahkan bisa mengirim voucher ke teman-teman yang belum registrasi di NOBI. Caranya sangat mudah, pengguna hanya perlu mengirimkan voucher NOBI ke alamat email mereka, dengan praktis dan gratis.

Untuk dapat mencairkan voucher di aplikasi NOBI, pengguna cukup memiliki akun di aplikasi NOBI dan melakukan verifikasi akun.

"Dengan adanya fitur ini, kami mengharapkan pengguna akan merasa dimudahkan untuk berbagi asset kripto dan dapat memberikannya sebagai hadiah istimewa bagi orang tersayang," ujar Gerwyn, Head of Marketing dari NOBI.