Bagikan:

JAKARTA – Pintu merupakan salah satu platform perdagangan kripto dari Indonesia yang memiliki banyak kelebihan. Di antaranya adalah biaya trading yang gratis dan biaya withdraw atau penarikan yang hanya Rp4.500. Seiring dengan berkembangnya pasar kripto di Indonesia, semakin banyak pula pengguna baru kripto. Nah, untuk Anda pengguna baru yang belum mengetahui cara withdraw di aplikasi Pintu, berikut ini caranya.

Sebelum mengetahui cara withdraw di aplikasi Pintu, Anda perlu tahu terlebih dahulu tentang aplikasi tersebut. Pintu adalah sebuah exchange kripto dari Indonesia yang berkantor di Jakarta. Aplikasi ini diklaim adalah aplikasi yang simpel dan ramah pengguna, sehingga menjadikan aplikasi ini sebagai platform investasi kripto termudah di Indonesia yang cocok digunakan semua kalangan.

Pintu sendiri bukan hanya penyedia perdagangan kripto, namun Anda juga bisa belajar dan memperkaya pengetahuan tentang dunia kripto di Pintu. Pintu menghadirkan konten edukasi berkualitas yang bisa Anda eksplorasi di Pintu Academy. Untuk melakukan penarikan atau withdraw di aplikasi Pintu ke rekening bank, berikut ini caranya.

BACA JUGA:


Cara Penarikan Rupiah di Aplikasi Pintu

  1. Klik Tarik pada halaman beranda Pintu
  2. Jika Anda belum melakukan verifikasi rekening, klik Tambah Rekening Baru
  3. Pilih dan klik rekening bank yang Anda miliki
  4. Tunggu beberapa saat
  5. Jika sudah, masukkan jumlah penarikan yang Anda inginkan
  6. Klik Lanjutkan dan konfirmasi penarikan
  7. Tunggu sebentar dan penarikan akan sampai di rekening Anda dalam beberapa menit

Nah, itu tadi adalah cara withdraw atau penarikan di aplikasi Pintu ke rekening Anda. Biaya penarikan saldo Rupiah di Pintu ke akun bank adalah 0,5 persen dan minimal penarikan adalah Rp50.000. Selamat mencoba!