Warganet Kenang Dispatch Unggah Foto Jo In Sung - Song Hye Kyo

JAKARTA - Media Dispatch menjadi perbincangan setelah membagikan foto kencan Hyomin T-ara dengan pesepakbola Hwang Ui Jo. Bukan rahasia jika media Korea Selatan itu memiliki banyak informasi soal kehidupan para selebrita negeri ginseng.

Munculnya Hyomin T-ara dan Hwang Ui Jo, membuat warganet ingin kembali mengenang Song Hye Kyo dan Jo In Sung yang pernah jadi bidikan Dispatch. Keduanya pernah tertangkap potret kamera dan foto mereka dirilis pada tahun 2012.

Saat itu, keduanya terlihat berada di trotoar yang sama. Song Hye Kyo mengenakan blazer hitam dengan baju putih sementara Jo In Sung memakai jaket dan kaos hitam.

Setelah ditelusuri, foto tersebut diambil saat keduanya sedang syuting drama Korea That Winter, The Wind Blows. Mereka sedang berangkat bersama ke lokasi pembacaan naskah.

Sukses membintangi drama bersama, Song Hye Kyo dan Jo In Sung tetap saling dukung. Tahun lalu, Hye Kyo juga menyuarakan dukungan untuk film terbaru In Sung, Escape From Mogadishu.

Beberapa tahun kemudian mereka pun kembali tertangkap kamera Dispatch dengan kondisi yang berbeda. Jo In Sung yang pergi bersama Gong Hyo Jin di tahun 2014 setelah syuting It’s Okay It’s Love sempat menjadi sorotan warganet. Ia juga pernah terlihat bersama Kim Min Hee di mana Jo In Sung mengonfirmasi hubungan tersebut.

Di sisi lain ada Song Hye Kyo yang menjalin hubungan dengan Song Joong Ki setelah syuting Descendants of the Sun bahkan menikah. Sayangnya hubungan itu berakhir dengan perceraian.