Cara Menggunakan Fitur <i>Add Yours Stories</i>  Instagram di Indonesia
Cara Menggunakan Stories Instagram Add Yours (JatimTimes)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Instagram sedang melakukan uji coba fitur Add Yours yang dapat digunakan penggunanya untuk melakukan percakapan dengan followersnya di Stories yang dia buat.

Fitur Add Yours atau stiker Balasan Anda saat ini sedang di uji coba, dan secara bertahap dapat digunakan oleh pengguna Instagram di Jepang dan Indonesia.

Dengan fitur Instagram Add Yours, pengguna dapat berbagi inspirasi gaya berpakaian atau outfit of the day (OOTD), hingga berbagi kegiatan sehari-hari dan melakukan chalenge kepada followers di Instagram Stories.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna Instagram untuk mengikuti topik yang disediakan oleh Instagram, atau membuat topik baru yang dapat didiskusikan dengan followers-nya.

Aktivitas tersebut dapat membuat pengguna Instagram lebih dekat dengan followers-nya, serta menambah keseruan saat membagikan aktivitas sehari-hari, karena dapat berbalas stiker yang menarik.

Fitur tersebut baru bisa digunakan di Jepang di Indonesia, sehingga bagi Anda yang aktif menggunakan Instagram dapat mencoba fitur Add Yours dan rasakan keseruan saat menjadi pengguna pertama yang memakainya.

Jika Anda masih bingung, cara menggunakan fitur Add Yours di Instagram, tim VOI telah mempersiapkan tutorial untuk menggunakan fitur tersebut di Stories Instagram Anda.

Cara Menggunakan Stories Instagram Add Yours

Pertama, Anda dapat masuk ke akun Instagram yang terdapat di smartphone. Kunjungi galeri stiker dan memilih Balasan Anda (Add Yours).

Setelah itu, pengguna dapat mengetuk ikon dadu untuk melihat dan memilih inspirasi topik yang telah disediakan oleh Instagram. Anda juga dapat berkreasi dan mengangkat topik lain yang ingin dijadikan bahan diskusi dan saling berbagi bersama pengguna lainnya.

Anda akan menerima notifikasi setiap kali ada pengguna lain yang bergabung dalam topik yang diangkat. Selain itu, respon dari para pengguna lainnya akan dikumpulkan dan dapat dilihat dengan mengetuk stiker tersebut.

Ketika melihat Stiker Balasan Anda (Add Yours) di Stories teman, pengguna dapat turut berpartisipasi dalam keseruan tantangan serta diskusi topik tersebut dengan mengetuk tombol Add Yours

Konten yang diunggah akan muncul di Stories Anda dan laman Stiker Add Yours followers, serta dapat dilihat oleh semua pengguna Instagram yang melihat Stories Anda.

Bagi pengguna yang memiliki akun privat, topik diskusi Add Yours yang Anda angkat maupun respon yang diberikan terhadap sebuah topik hanya dapat dilihat oleh followers Anda.

Demikianlah cara menggunakan fitur Stories Instagram Add Yours, yang dapat Anda gunakan untuk menambah keseruan Anda dalam melakukan aktivitas di media sosial.