Interactive Brokers Group Tawarkan  Fee Perdagangan Mata Uang Kripto Terendah, Hanya 0,12 Persen!
Interactive Brokers Group menawarkan fee terendah dalam perdagangan kripto. (foto: dok. unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Interactive Brokers Group pada Senin 12 September mengatakan telah meluncurkan perdagangan cryptocurrency berbiaya rendah di platformnya. Ini menjadikannya pialang ritel online terbaru yang menambahkan aset digital ke penawarannya.

Klien pialang AS sekarang dapat memperdagangkan dan menyimpan bitcoin, ethereum, litecoin, dan bitcoin cash bersama dengan saham, opsi, futures, obligasi, reksa dana, dan dana yang diperdagangkan di bursa, kata perusahaan itu.

“Ketika pasar keuangan berkembang, investor individu dan institusi yang canggih semakin mencari alokasi untuk mata uang digital sebagai sarana untuk mencapai tujuan keuangan mereka,” kata Chief Executive Officer Milan Galik.

Ketua Thomas Peterffy mengatakan pada bulan Juni bahwa Interactive Brokers, yang melayani pedagang aktif dan investor canggih, akan meluncurkan perdagangan cryptocurrency pada akhir musim panas karena kelas aset yang baru lahir menjadi lebih utama.

Pialang lain, termasuk Robinhood Markets Inc  dan TradeStation juga menyediakan perdagangan mata uang kripto, sementara Charles Schwab Corp  dan Fidelity saat ini menawarkan akses ke bitcoin berjangka.

Komisi perdagangan Crypto (fee) di Interactive Brokers akan menjadi 0,12% hingga 0,18% dari nilai perdagangan, tergantung pada volume bulanan, tanpa spread, markup, atau biaya penyimpanan tambahan, kata perusahaan yang berbasis di New York.

Interactive Brokers mengatakan pihaknya bermitra dengan Paxos Trust Company, penyedia layanan cryptocurrency teregulasi yang juga bekerja dengan perusahaan seperti PayPal dalam perdagangan aset digital, untuk mengaktifkan layanan baru mereka.