Kolaborasi Cantik Oppo dan Jo Malone Hadirkan <i>Smartphone</i> Bertekstur Jeruk
Bundling spesial Oppo Find X2 Pro dan Parfum Jo Malone (dok. Oppo Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Oppo menghadirkan kolaboraasi yang unik dengan brand parfum ternama asal London, Jo Malone. Keduanya memperkenalkan paket spesial bertema 'The Tale of Two Oranges'.

Bundling spesial ini, menghadirkan smartphone flagship Oppo, yakni Find X2 Pro dalam balutan warna Tea Orange dan satu buah parfum 'Orange Bitters' dari Jo Malone ukuran 100 ml. Menurut Head of Creative Strategic Communication Oppo Indonesia, Livia Setyabrata, kolaborasi ini akan menghadirkan pengalaman menarik bagi konsumennya. 

"Kolaborasi istimewa bagi perempuan modern yang selalu bersemangat, senang bersosialisasi, dan berjiwa optimis dalam setiap kegiatannya," kata Livia dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 9 Juli.

Bundling spesial Oppo Find X2 Pro dan Parfum Jo Malone (dok. Oppo Indonesia)

'The Tale of Two Oranges' menghadirkan sebuah perjalan lintas indera dengan gabungan tampilan yang menakjubkan, desain berselera tinggi, suara yang unggul, sentuhan keanggunan, serta dikombinasikan dengan aroma yang menyegarkan.

Oppo Find X2 Pro Tea Orange sendiri, merupakan smartphone flagship yang menawarkan pengalaman entertainment yang memukau. Ponsel ini dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 865 dengan RAM 12 GB dan Memory internal 512 GB.   

Ada tiga kamera yang dibawa Oppo Find X2 Pro Tea Orange. Kamera utamanya beresolusi 48Mp, lensa wide-angle ultra 13Mp, serta kamera telefoto periskop yang mendukung resolusi 4K dan Full HD. Termasuk kamera depannya yang beresolusi 32Mp.

Untuk menghadirkan pengalaman multisensor yang menarik, Oppo menghadirkan vegan leather pada penutup belakang Find X2 Pro. Material kulit vegan ini terbuat dari bahan PU premium ramah lingkungan yang akan memberikan kesan unik, mewah dan lembut dalam genggamannya. 

"Kulit Vegan benar-benar nyaman untuk disentuh. Tidak akan meninggalkan sidik jari," ujar Livia.

Kombinasi lainnya yang memanjakan indera melalui tampilan visual berwarna oranye, serta enam wallpaper eksklusif yang dapat digunakan. Ditambah ringtone eksklusif yang didukung Dolby Atmos, membuat kualitas suara Oppo Find X2 Pro Tea Orange menjadi lebih spesial. 

Sentuhan terakhir adalah parfum 'Orange Bitters' dari Jo Malone. Menurut Education Manager Jo Malone London, Prisiella Yessy koleksi terbaru dari parfum Jo Malone ini menghadirkan aroma citrus, jeruk mandarin dikombinasikan dengan sensasi buah prune, wangi cendana serta amber, memberikan sensasi segar sekaligus menambah semangat.

Tertarik dengan paket ‘The Tale of Two Oranges’ ini, bisa dibeli secara terbatas di e-commerce Blibli.com hingga 25 Juli. Paket smartphone dan parfum ini dijual dengan harga Rp17.999.000.