JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 hari ini meluncurkan kembali layanan pascabayar yang bertransformasi dengan identitas baru, yakni IM3 PLATINUM.
IM3 Platinum menjadi pionir layanan telekomunikasi yang mengintegrasikan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan sentuhan interaksi manusia yang personal, ke dalam rangkaian Platinum Experience.
Mengusung konsep “Simple, Next Level”, Platinum Experience siap menghadirkan beberapa layanan utama, seperti Platinum Network berupa jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan stabil, serta bebas hambatan saat membutuhkan koneksi dimana saja.
Selain itu, layanan ini juga dilengkapi dengan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi oleh teknologi dan human interaction yang akan menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab.
Sebagai bagian dari ekosistem Platinum Assistance, IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK, sebuah portal yang didukung dengan teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan dengan format suara dan mampu memberikan jawaban cepat dan akurat.
BACA JUGA:
Para pelanggan IM3 Platinum juga bisa mendapatkan layanan prioritas saat ada pertanyaan maupun keluhan untuk dapat ditanggapi dengan lebih cepat secara otomatis lewat Platinum Official WhatsApp.
"Transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis kami untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal yang membutuhkan platinum experience yang simpel dan next level," kata Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison pada Kamis, 21 November.
Indosat mengaku optimis kehadiran IM3 Platinum akan menciptakan standar baru bagi kategori layanan pascabayar di Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.