Bareng Mi 11 Pro, Xiaomi Mau Luncurkan Ponsel Layar Lipat pada 29 Maret Ini
Ponsel Xiaomi lipat akan segera meluncur Maret ini (Let's Go Digital)

Bagikan:

JAKARTA – Xiaomi berencana meluncurkan ponsel terbarunya, Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra pada 29 Maret mendatang. Dalam event tersebut, Xiaomi dikabarkan juga akan merilis ponsel layar lipat pertamanya.

Dilansir dari Gizmochina, Xiaomi juga akan meluncurkan produk lainnya yaitu Mi Notebook Pro. Laporan terbaru mengatakan jika ponsel layar lipat Xiaomi sudah melewati proses sertifikasi 3C. Artinya, ponsel lipat Xiaomi akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Sejauh ini ponsel layar lipat Xiaomi merupakan bagian dari perangkat eksperimen Mi MIX. Smartphone lipat ini sudah mendukung jaringan 5G dan memiliki desain engsel yang melipat mirip Samsung Galaxy Z Fold 2.

Laporan lainnya juga mengungkapkan bahwa ponsel lipat Xiaomi itu akan dibekali layar 7 inci dengan dukungan refresh rate 120Hz. Perangkat smartphone lipat perdana Xiaomi ini ditenagai chipset Qualcomm Sanpdragon 888.

Sedangkan dari segi kamera, smartphone foldable ini memiliki kamera utama 108 MP dalam modul tiga kameranya. Gawai terbaru Xiaomi itu juga akan menjalankan MIUI 12. Baterai berkapasitas 5000 mAh melengkapi ponsel anyar tersebut.

Namun, sampai saat ini perusahaan belum memberikan informasi yang lebih detail terkait ponsel lipat Xiaomi pertama itu. Informasi lengkapnya kemungkinan akan segera diumumkan dalam waktu dekat.