Bagikan:

JAKARTA - Oppo telah merilis video resmi yang memberikan sekilas tampilan Find X8 Ultra, yang menunjukkan desain lebih ramping dengan tonjolan kamera lebih kecil. Meskipun memiliki profil lebih ramping, ponsel ini diharapkan memiliki baterai lebih besar dibandingkan pendahulunya.

Ada juga rumor tentang penggunaan kaca di bagian belakang dan peningkatan seperti prosesor Snapdragon 8 Gen 4 serta layar berkualitas tinggi.

Sementara baterai 6.000mAh dianggap ideal, bocoran menyebutkan baterai 5.500mAh lebih mungkin Teaser resmi belum mengungkapkan spesifikasi teknis, namun menyoroti peningkatan desain yang menarik.

Find X8 Ultra diperkirakan akan lebih tipis dan mungkin memiliki baterai lebih besar dibandingkan dengan Find X7 Ultra. Meskipun baterai 6.000mAh dianggap ideal, bocoran menyebutkan baterai 5.500mAh lebih mungkin digunakan.

Oppo   ini diharapkan tetap mempertahankan rating ketahanan air IP68, namun dengan bagian belakang berbahan kaca yang menggantikan finishing kulit pada Find X7 Ultra.

Bocoran sebelumnya mengarah pada prosesor Snapdragon 8 Gen 4 yang kuat, layar OLED quad-curved yang memukau, dan pengaturan kamera quad.

Pratinjau resmi Oppo telah menimbulkan antusiasme untuk Find X8 Ultra, yang berpotensi menjadi unggulan di pasar flagship 2025 dengan peluncuran yang diharapkan paling cepat pada Januari nanti.