Bagikan:

JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui Indosat Business, berkolaborasi dengan Cisco menghadirkan Indosat Smart Internet untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis di Indonesia. 

Indosat Smart Internet merupakan solusi satu platform yang terintegrasi, yang dapat disesuaikan dengan berbagai tingkatan kebutuhan untuk membantu pelaku bisnis tetap terhubung. 

“Dari perusahaan dengan skala besar hingga menengah dan kecil, internet dapat mewujudkan berbagai peluang dan manfaat untuk memaksimalkan performa bisnis,” kata Muhammad Buldansyah, Director and Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison dikutip Rabu, 24 Juli.

Solusi ini sendiri bertujuan untuk mendukung pelaku usaha dalam berinovasi sehingga dapat menghadirkan pengalaman mengesankan bagi pelanggannya dan meningkatkan efisiensi operasional bisnis. 

Solusi ini memiliki keunggulan menghadirkan rata-rata kecepatan unggah dan unduh yang sama di setiap titik, serta memberikan kemudahan penggunaan layanan tanpa memerlukan pengaturan khusus

Indosat Smart Internet juga dilengkapi dengan dashboard cerdas yang bisa menghubungkan seluruh perangkat dan mampu menganalisis berbagai data guna mempercepat pemecahan masalah.

Dengan skema pembayaran bulanan yang terjangkau, maka Indosat Smart Internet akan memberikan efektivitas dan efisiensi pada perusahaan yang dapat menghasilkan efek berganda pada pertumbuhan bisnis pelanggan ke depan.