Bagikan:

JAKARTA -  Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand Indosat HiFi memperluas jangkauan layanan internet rumah berbasis teknologi 100 persen fiber optik berkecepatan tinggi ke Karawang dan Sukabumi.

Melalui perluasan ini, Indosat kembali menegaskan komitmennya dalam menyediakan konektivitas yang mumpuni bagi seluruh masyarakat Indonesia, tidak hanya kota-kota metropolitan saja, tetapi juga hingga kota sekunder. 

Perluasan fiber optik berkecepatan tinggi hingga 1 Gbps dari HIFI ini telah mencakup ke kota-kota dengan tingkat pertumbuhan sangat cepat, seperti Karawang, Sukabumi, Cianjur, Jambi, dan Palembang. 

Dengan jumlah penduduk yang terus meningkat seiring dengan berkembangnya berbagai perumahan dan area perkantoran, Karawang dan Sukabumi memiliki potensi pasar yang besar bagi layanan internet untuk menunjang aktivitas digital sehari-hari. 

“Saat ini, konektivitas adalah bagian tak terlepaskan dari kebutuhan digital masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Indosat Ooredoo Hutchison berkomitmen untuk senantiasa menjadi penyedia layanan digital kelas dunia bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison. 

Menurut Ritesh, akses terhadap layanan digital harus bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Hal ini juga sesuai dengan tujuan Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat di Tanah Air. 

Indosat HiFi memiliki berbagai paket dan penawaran menarik yang dapat dinikmati pelanggan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing, mulai dari 30 Mbps hingga 1 Gbps yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp245 ribu hingga satu jutaan per bulannya.

Sedangkan di wilayah barunya yaitu Karawang dan Sukabumi, Indosat HiFI juga menawarkan 300 Mbps dengan harga Rp555 ribu per bulan.