Bagikan:

JAKARTA - Tokopedia resmi meluncurkan ShopTokopedia Mall, yang bertujuan untuk memberikan jaminan untuk produk-produk berkualitas dan kepercayaan pelanggan terhadap barang-barang yang dijual oleh merek tertentu.

"ShopTokopedia membantu pelaku usaha Indonesia melakukan ekspansi dan ekstraksi bisnis sekaligus meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan masyarakat dalam bertransaksi online lewat peluncuran ShopTokopedia Mall," kata Senior Director of Ecommerce Tokopedia and ShopTokopedia, Stephanie Susilo pada Jumat, 19 Juli.

Peluncuran ShopTokopedia Mall ini akan memiliki manfaat dua arah, baik untuk penjual dan juga pembeli. Dari sisi penjual, Stephanie mengungkapkan bahwa bisnis jika berstatus Mall akan mendapatkan badge khusus yang bisa menaikkan kepercayaan pembeli. 

Selain itu, bisnis bisa menikmati solusi pemasaran yang lebih komprehensif untuk mendapatkan exposure yang lebih tinggi dengan hadir di berbagai posisi strategis kepada konsumen proses journey seperti di banner utama, atau mengikuti berbagai prime time eksklusif, salah satunya promo tanggal kembar. 

"Data internal ShopTokopedia menunjukkan bahwa sepanjang semester I 2024, penjual berstatus 'Mall' mengalami pertumbuhan bisnis hingga 3 kali lipat lebih tinggi," jelas Stephanie lebih lanjut.

Sedangkan dari sisi pembeli, Stephanie mengatakan bahwa konsumen akan merasa lebih nyaman dan aman saat berbelanja di ShopTokopedia Mall. "Karena jaminan produk yang 100% asli, karena ini kami bekerja sama dengan deretan toko-toko resmi," pungkasnya.

Cara mengakses ShopTokopedia Mall juga sangat mudah. Begini caranya:

  1. Buka aplikasi TikTok
  2. Klik ShopTokopedia 
  3. Klik Mall.